5 Cara Untuk Fokus Pikiran Anda Dan Meningkatkan Produktivitas Anda

5 Cara Untuk Fokus Pikiran Anda Dan Meningkatkan Produktivitas Anda


Setiap hari, Anda akan disajikan dengan satu set tugas untuk mencapai dan, sering, sebuah litani lebih lama dari gangguan, pemboros waktu dan bagian lain dari to-do list white noise yang dapat menggagalkan Anda mencapai tujuan Anda. Bagaimana seseorang menavigasi ladang ranjau produktivitas yang kehidupan modern, dengan Twitter feed, update Facebook, email dan sejenisnya. Berikut adalah 5 cara yang dapat Anda tetap fokus dan menendang produktivitas Anda ke overdrive.

1. Harapan Untuk Diri Sendiri


Seringkali ketika orang pertama kali mencoba untuk meningkatkan produktivitas mereka, mereka mulai dengan jam-kemasan mereka to-do list dengan setiap proyek yang mungkin mereka pernah bisa capai, banyak yang besar, usaha jangka panjang. Anda lebih cerdas dari itu. Anda tahu bahwa berkas perkara kelebihan beban aktivitas dapat menjadi kontra-produktif karena mulai muncul menakutkan dan dapat diatasi. Harapan yang masuk akal adalah resep bagi kegagalan.

Sebaliknya, menetapkan tujuan dicapai untuk diri sendiri dan menyadari bahwa Anda akan, dari waktu ke waktu, gagal dalam menjalankan tujuan tersebut keluar. Memecah proyek besar ke dalam potongan dikelola dan menangani mereka satu per satu. Jauhkan to-do list Anda bagus dan pendek, dan jangan memasukkan apa pun di atasnya bahwa Anda tidak akan dapat memeriksa off dalam waktu kurang dari seminggu dari sekarang, jangka sesuatu yang lebih dari itu harus dipecah menjadi sub-tugas yang lebih kecil .

Membangun kegagalan ke dalam rencana Anda. Jangan menjadwalkan kegiatan untuk setiap momen hari, pastikan untuk menyertakan beberapa sangat dibutuhkan downtime dan meninggalkan diri Anda ruang untuk bernapas sedikit antara tugas.

2. Tentukan Harapan Anda Dari Orang Lain


Tidak ada orang adalah sebuah pulau, kita semua bergantung pada orang lain untuk berbagai tingkat dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi. Ketika datang ke fokus dan produktivitas kita, orang-orang di sekitar kita dapat dengan mudah span berkisar dari benar-benar berperan untuk serempak merugikan.

Mengadopsi kebijakan kejujuran bijaksana. Biarkan orang-orang yang Anda berinteraksi dengan tahu persis apa yang Anda harapkan dari mereka, mengingat bahwa harapan ini harus wajar mengingat hubungan Anda, ada hal-hal yang dapat Anda katakan kepada karyawan bahwa Anda akan bijaksana untuk tidak mengucapkan kepada pasangan Anda dan catok versa. Jika Anda bekerja pada sebuah proyek dengan satu orang atau lebih, jangan takut dengan jelas menguraikan apa tanggung jawab semua orang akan, langsung dari awal. Anda dapat menyimpan sendiri banyak gangguan dan waktu yang dibutuhkan kesalahan memperbaiki dengan menguraikan apa yang Anda harapkan dari orang-orang yang bekerja dengan Anda. Ingat, Anda mengajar orang bagaimana Anda ingin diperlakukan. Biarkan orang lain tahu bahwa Anda adalah seorang laki-laki pada misi.

3. Berhenti Mencoba Untuk multitask


Anda tidak baik dalam hal itu ... periode. Jangan merasa buruk, itu bukan hanya Anda, ternyata tidak ada yang baik. Penelitian menarik tentang topik telah menunjukkan agak meyakinkan bahwa manusia adalah miskin di multitasking, pada kenyataannya, ternyata, mencoba untuk melakukan beberapa hal secara bersamaan sering mengakibatkan banyak membuang-buang waktu ketika Anda faktor kesalahan karena tidak cukup perhatian dan konteks yang tidak perlu switching.

Sebaliknya, fokus pada satu hal pada suatu waktu dan mencurahkan perhatian penuh untuk itu dan penuh Anda.

4. Buat zona bebas gangguan


Apakah Anda cukup tua untuk mengingat saat surat datang sekali sehari dan Anda tidak bisa mendengarkan pesan mesin penjawab sampai Anda pulang kerja? Bagaimana pun dari kita bertahan hidup saat itu? Bagaimana mungkin berfungsi di dunia di mana kita tidak terus-menerus diperbarui pada datang dan perginya teman-teman kita? Semua sarkasme samping, update konstan dan mendorong pemberitahuan yang kami terima pada menit dengan dasar menit menyakiti produktivitas kita. Mari kita hadapi itu, kita semua berada di sana, memeriksa email kami dan entah bagaimana mendapatkan tersedot ke satu jam waktu yang lama pusaran tanpa menyadarinya.

Buat zona bebas gangguan. Matikan pemberitahuan push. Tutup Facebook dan Twitter. 99,9% dari waktu, pesan Anda dapat menunggu dan akan menanggapi setelah Anda selesai bekerja. Jika ada keadaan darurat, kemungkinan yang, Anda akan mendapatkan panggilan telepon.

Jika Anda tidak memiliki kontrol diri untuk menjaga keluar dari kotak masuk Anda atau jaringan sosial feed, pertimbangkan untuk menggunakan alat seperti gangguan memblokir FocalFilter secara manual memblokir situs-situs tertentu sementara Anda bekerja.

5. Jauhkan Diri pada Waktu

Menjadi produktif membutuhkan bijaksana penggunaan waktu Anda. Anda perlu tahu berapa lama untuk bekerja pada tugas masing-masing di depan Anda dan kapan harus poros dan beralih ke sesuatu yang lain. Menggunakan timer adalah cara yang baik untuk menjaga satu tugas dari menggunakan sebuah jumlah yang tidak proporsional dari waktu Anda dan makan ke hal-hal lain.

Coba menugaskan diri sendiri menetapkan jumlah waktu untuk setiap bagian dari proyek, pengaturan timer dan berpegang teguh pada itu. Ketika alarm berbunyi, lanjutkan. Dalam lapisan ini, banyak orang telah sukses dengan teknik Pomodoro, yang mempekerjakan periode set kerja dan istirahat.



Dengan beberapa perencanaan dan sedikit usaha, mudah untuk meningkatkan fokus Anda dan produktivitas di hampir semua usaha.
Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
ConversionConversion EmoticonEmoticon