12 Hal yang Orang Sukses Tidak Lakukan

12 Hal yang Orang Sukses Tidak Lakukan

Jika Anda seorang go-getter ambisius yang ingin membuat sebagian besar dari hal ini disebut kehidupan, hati-hati untuk dua belas hal orang-orang sukses tidak melakukan


1. Mereka tidak memberikan orang lain kekuatan untuk mendefinisikan "keberhasilan" bagi mereka.

Orang-orang sukses mengejar apa yang membuat mereka merasa senang dan dicapai tanpa khawatir tentang apa yang orang lain berpikir. Mereka tahu beberapa orang mengukur keberhasilan dalam dolar, sementara yang lain lebih menekankan pada menciptakan perubahan positif di dunia. Tidak ada yang inheren "salah" dengan salah satu dari definisi tersebut, tetapi orang-orang sukses tahu itu TIDAK hak untuk memaksa penafsiran Anda pada orang lain.
2. Mereka tidak menerima apapun sebagai kebenaran tanpa mempertanyakannya.

Orang-orang sukses adalah pemikir kritis yang mempertanyakan informasi baru sebelum menerima itu benar. Mereka memahami bahwa semua penulis (bahkan wartawan) diperintah oleh prasangka mereka sama seperti kita semua, sehingga mereka mempertahankan skeptisisme yang sehat, tidak peduli seberapa "berkualitas" sumber mungkin mengklaim untuk menjadi.
3. Mereka tidak membiarkan teman atau keluarga mendikte keputusan besar dalam hidup.

Orang-orang sukses peduli tentang orang-orang dekat mereka, tetapi mereka tidak menempatkan pendapat orang lain sebelum kebahagiaan mereka sendiri. Mereka mempercayai intuisi mereka dan mengejar apa pun yang memenuhi mereka; bahkan jika itu berarti mengecewakan orang tua mereka yang mengharapkan mereka untuk menjalankan "bisnis keluarga" atau mendapatkan gelar dalam bidang yang "aman dan aman."
4. Mereka tidak berpegang teguh kepada keyakinan masa lalu yang terbukti salah.

Orang-orang sukses yang bersedia untuk menerima kenyataan bahwa mereka tidak memiliki semuanya tahu. Mereka mencoba untuk tetap rendah hati, karena kesuksesan seumur hidup tergantung pada kemampuan mereka untuk bisa menerima perubahan.
5. Mereka tidak menyibukkan diri dengan tak terduga.

Orang-orang sukses merasa nyaman dengan kenyataan bahwa masa depan mereka tidak dapat diprediksi. Mereka mungkin berharap hidup datang dilengkapi dengan bola kristal, tetapi mereka mengakui hal ini tidak terjadi, sehingga mereka siap untuk berimprovisasi ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.
6. Mereka tidak tersiksa kritik atau penghinaan pribadi.

Orang-orang sukses tidak stres tahu tentang menerima komentar jahat online. Mereka berusaha untuk membuat perbedaan positif dalam kehidupan orang-orang yang mereka layani, tetapi mereka tidak membenarkan argumen ad hominem-atau serangan pribadi dengan tanggapan.
7. Mereka tidak berpikir sukses akan datang "cepat" atau "mudah."

Orang-orang sukses kasihan orang bodoh yang jatuh untuk "menurunkan berat badan dengan cepat" dan "cara cepat kaya" skema. Mereka sadar bahwa setiap orang berkembang dengan kecepatan mereka sendiri yang unik, sehingga tidak ada yang bisa membuat janji tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai kemajuan yang berarti.
8. Mereka tidak menunggu "waktu yang tepat" untuk mengambil tindakan.

Orang-orang sukses tidak mengatakan hal-hal seperti, "Aku akan membuka usaha saya ketika waktunya tepat." Mereka tahu tidak ada "benar" waktu untuk melakukan apa-apa, sehingga mereka mengejar ambisi mereka tanpa ragu-ragu.
9. Mereka tidak melupakan orang-orang yang peduli.

Orang-orang sukses membuat waktu untuk cenderung hubungan pribadi mereka, tidak peduli seberapa sibuk mereka mungkin. Mereka menyadari bahwa tidak peduli seberapa sukses Anda mungkin, hidup akan mendapatkan menyedihkan terburu-buru tanpa cinta dan persahabatan
10. Mereka tidak mengabaikan kekhawatiran menekan.

Orang-orang sukses menghadapi masalah secepat mungkin. Mereka pasti tergoda untuk mengabaikan hal-hal yang sulit untuk menangani, tetapi mereka menangani mereka pula, karena menunda masalah hanya akan mengubahnya menjadi lebih besar.
11. Mereka tidak menghindari tanggung jawab.

Orang-orang sukses menerima tanggung jawab atas pemikiran dan tindakan mereka. Mereka adalah manusia seperti kita semua, sehingga mereka membuat kesalahan, tetapi mereka bersedia untuk memiliki mereka dengan mengakui kesalahan dan meminta maaf jika diperlukan.
12. Mereka tidak peduli apa yang Anda pikirkan.

Orang-orang sukses tidak peduli dengan kuantitas persahabatan mereka, melainkan kualitas mereka. Mereka tahu tidak mungkin untuk menyenangkan semua orang, sehingga mereka fokus pada pengembangan persahabatan yang erat dengan orang-orang yang mereka sayangi.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Kang Hejo
AUTHOR
16 June 2014 at 02:22 delete

makasih infonya gan :) keren bangeet broo

Reply
avatar
17 June 2014 at 18:50 delete

wah keren nih bro nice share bro makasih ya

Reply
avatar
aulia aprifky
AUTHOR
18 June 2014 at 20:21 delete

gue juga gak lakuin itu, kayaknya gue tipe orang sukses ya gan :v

Reply
avatar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
ConversionConversion EmoticonEmoticon