12 Trik Psikologis Dapat Anda Gunakan untuk Meningkatkan Produktivitas Anda

12 Trik Psikologis Dapat Anda Gunakan untuk Meningkatkan Produktivitas Anda

Apakah Anda ingin meningkatkan produktivitas Anda sedemikian rupa sehingga Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu kurang dan mendapatkan lebih banyak dilakukan dengan sedikit kerja?
Begitu sering, ketika kita berpikir tentang produktivitas, kita berpikir tentang trik manajemen waktu, cara untuk bekerja lebih cepat, dan bagaimana untuk mendapatkan motivasi. Ini semua tentang lebih, lebih, dan lebih.Yang bekerja dalam jangka pendek. Hal-hal duniawi membantu kita bekerja lebih cepat dan mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam jangka pendek.
Tapi dalam jangka panjang, kita bisa membakar keluar. Kami melakukan terlalu banyak, terlalu cepat, dan tubuh kita tidak bisa mengikuti. Atau pikiran kita mendapatkan terlalu banyak bekerja dan yang dapat mengambil 6 bulan sampai 2 tahun atau lebih untuk mundur.
Jadi bagaimana jika kita menggunakan rute lain untuk mendapatkan yang sama - produktivitas, daripada menggunakan trik ini dan lebih cepat, lebih cepat, teknik yang lebih cepat - atau lebih baik?
Saya percaya jawabannya terletak pada motivasi inti yang mendasari kami, keinginan kami internal dan drive, dan implementasi dunia nyata dari hal yang paling penting. Dan salah satu cara untuk mencapai ini negara internal pikiran yang mengarah pada produktivitas yang nyata tanpa kekurangan bekerja lebih cepat adalah untuk mempengaruhi keadaan psikologis kita sendiri.
Jadi hari ini saya akan berbagi dengan Anda 12 trik psikologis yang dapat membantu Anda mempengaruhi keadaan psikologis Anda sendiri sedemikian rupa sehingga Anda membingkai pola pikir Anda untuk menciptakan lingkungan mental yang aman menghasilkan peningkatan produktivitas.

1. Mengakui bahwa sebagian besar dari apa yang Anda lakukan tidak masalah.

Jika Anda melihat pada apa yang telah Anda lakukan dalam 40 jam terakhir kerja, Anda mungkin akan melihat bahwa sekitar 30 jam-jam yang dihabiskan untuk hal-hal yang baik yang tidak direncanakan, tidak perlu, atau bahkan benar-benar tidak produktif. Dan itu bukan hanya 40 jam terakhir kehidupan kerja Anda, itu adalah minggu-minggu di masalah-out.
Jika Anda tidak percaya bahwa itu adalah kasus dengan Anda secara pribadi, meluangkan waktu untuk melakukan 15 menit Interval buku harian selama 40 jam kerja. Tuliskan apa yang Anda bekerja pada setiap periode 15 menit. Menghitung semua periode pada akhir 40 jam. Anda mungkin akan kagum pada tugas-tugas yang tidak produktif di mana Anda menarik, bahkan jika Anda percaya bahwa Anda adalah 80% + produktif sekarang.
Anda mungkin akan melihat bahwa menjadi lebih produktif mungkin tidak begitu banyak masalah menambahkan sesuatu untuk hari Anda, tetapi pertama menghilangkan segala sesuatu yang tidak termasuk dalam hari Anda. Setelah itu terjadi, dan Anda telah dikupas seminggu 40 jam ke 10 jam, maka akan memudahkan untuk menambahkan sedikit lebih dalam. Misalnya, menambahkan 10 jam kerja yang benar-benar produktif untuk jadwal Anda setelah pengupas Anda 40 jam seminggu ke 10 jam, berarti Anda mendapatkan dua kali lebih banyak dilakukan dalam separuh waktu, dengan setengah stres, dan dengan penurunan risiko burnout dan dampak negatif lainnya mencoba untuk berbuat lebih banyak dan lebih dan lebih.

2. Lakukan apa yang Anda tahu harus Anda lakukan sesegera mungkin

Kita cenderung menghabiskan banyak energi mental kita menempatkan hal off. Tapi jika sebaliknya Anda adalah untuk memprioritaskan hal-hal yang perlu dilakukan, dan melakukannya secepat mungkin, Anda mungkin kagum pada apa yang terjadi pada produktivitas Anda. Anda lihat, ketika Anda menggunakan energi negatif pada mengkhawatirkan melakukan sesuatu yang Anda tidak ingin lakukan, energi yang tidak dapat digunakan untuk menjadi kreatif atau produktif.
Sekarang ada satu peringatan ini: ini "harus melakukan" hal-hal yang harus dilakukan setelah MIT Anda - tugas yang paling penting Anda hari. Soalnya, tugas yang paling penting Anda, bila dilakukan pertama, cenderung pasti bisa dilakukan setiap hari. Hal pertama yang Anda lakukan cenderung untuk dilakukan!
Jadi jadwal produktivitas Anda untuk hari ini adalah:
1) tugas paling penting (MIT)
2) Sebagian besar perlu dilakukan tugas
3) Segala sesuatu yang lain, yang dibatasi oleh kerangka waktu yang terbatas (misalnya, 2 jam per hari ini "segala sesuatu yang lain" tugas)

3. Menunda imbalan Anda

Beri diri Anda hadiah untuk melakukan sesuatu yang hebat, dan berikan segera setelah sesuatu yang besar terjadi. Otak Anda program ini untuk percaya bahwa Anda akan menghargai itu untuk tugas-tugas yang dilakukan dengan baik, tepat waktu, dan prioritas. Ketika Anda melakukan ini secara konsisten, Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda lebih termotivasi untuk melakukan MIT Anda setiap hari, dan untuk melakukan tugas-tugas yang paling dibutuhkan. Anda mungkin menemukan lebih mudah untuk tidak melakukan tugas-tugas yang kurang penting - dan mereka mungkin hilang begitu saja!

4. Pastikan bahwa Anda memiliki hati nurani yang bersih

Jika pikiran Anda menyeret dengan pikiran negatif, khawatir tentang apa yang perlu Anda lakukan, atau bahkan malu atau bersalah atas hal-hal yang Anda lakukan salah, Anda hanya tidak bisa produktif. Jadi menyingkirkan pikiran-pikiran negatif, memperbaiki hal-hal yang mengarah ke hati nurani yang negatif, dan mendapatkan pikiran Anda jelas!

5. Ucapkan selamat diri Anda untuk apa yang Anda capai.

Pikiran Anda sadar akan bekerja lebih keras ketika percaya bahwa hal itu akan dihargai. Tapi satu-satunya cara untuk melatih pikiran Anda untuk percaya akan dihargai adalah untuk menghargai itu. Lakukan ini sekali sehari selama 30 hari dan Anda mungkin akan kagum pada berapa banyak lebih jelas pemikiran Anda, dan jika Anda berpikir lebih jelas, produktivitas Anda harus meningkatkan!

6. Fokus pada apa yang dapat Anda lakukan

Ini adalah kunci yang sangat besar terhadap produktivitas. Cukup fokus pada apa yang Anda pandai, dan melakukan hal-hal yang Anda kuasai.Memprioritaskan mereka. Anda mungkin menemukan bahwa hal-hal yang tidak baik di hanya diatasi sendiri, atau Anda mungkin menemukan bahwa ketika Anda telah melakukan segala sesuatu yang Anda pandai, hanya ada sebagian kecil dari proyek kiri, dan motivasi menjadi "hampir selesai "akan mendorong Anda untuk menyelesaikan lebih cepat. Ketika Anda berfokus pada apa yang Anda tidak pandai, jika mungkin menjadi bagian kecil dari proyek, tetapi tindakan berfokus pada hal itu membuat Anda merasa seperti itu adalah bagian besar dari tugas, dan mengurangi motivasi Anda untuk mendapatkan tugas dilakukan.
Ketika Anda mendapatkan sebagian besar tugas yang dilakukan sebelum fokus pada kelemahan Anda, itu hanya menjadi lebih mudah dan lebih cepat untuk menyelesaikannya.

7. Berkonsentrasi pada bagaimana untuk membantu orang-orang yang akan menggunakan produk atau jasa Anda

Ketika Anda berfokus pada bagaimana Anda dapat membantu orang lain melalui apa yang Anda lakukan, memberikan pikiran Anda alasan yang sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan dengan cepat. Pikiran kita tidak ingin bekerja pada hal-hal yang tidak memiliki tujuan, dan jika apa yang Anda lakukan adalah membantu orang lain, maka memberikan tujuan proyek Anda, yang membuat pikiran Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
(Perhatikan bagaimana begitu banyak apa yang saya bicarakan adalah ide ini memberi pikiran Anda lingkungan yang ideal untuk menjadi produktif, bukan berfokus pada produktivitas. Ketika Anda memberi pikiran Anda lingkungan yang ideal untuk menjadi produktif, ia akan melakukannya untuk Anda, bukan Anda harus fokus begitu banyak pada produktivitas itu sendiri untuk menjadi produktif.)

8. Upayakan untuk keseimbangan

Ini kembali ke ide untuk melakukan terlalu banyak hal yang salah, dan ini membatasi produktivitas Anda. Ketika Anda, sebagai gantinya, berusaha untuk keseimbangan dalam hari Anda, melakukan lebih banyak hal yang benar, dan menyingkirkan 30 jam seminggu kerja non-produktif, Anda menjadi lebih produktif dengan sedikit usaha.

9. Tetap terhubung dengan orang-orang

Kadang-kadang ketika Anda bekerja benar-benar sendirian, produktivitas Anda turun, kreativitas Anda turun, dan efektivitas Anda turun. Sebagai manusia, kita sosial, dan jika kita mengambilnya kembali, Anda mungkin menemukan Anda tidak bisa fokus juga. Jadi, Anda mungkin perlu untuk meningkatkan waktu sosial Anda selama bekerja, dan menemukan bahwa sisa waktu Anda lebih produktif.
Sisi lain dari ini adalah bahwa jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu dengan orang lain, produktivitas Anda mungkin turun. Jadi gunakan penilaian yang baik. Lihatlah ke sekeliling dan melihat apa yang perlu diubah.

10. Ubah lingkungan Anda

Bila Anda mengubah lingkungan Anda, Anda melepaskan pikiran Anda untuk lebih kreatif, yang sering menyebabkan peningkatan produktivitas.Berikut ini alasannya: ketika Anda mengubah lingkungan Anda, Anda melepaskan otak Anda menjadi lebih penasaran (melihat-lihat di hal-hal yang tidak sama seperti sebelumnya) dan ketika Anda melepaskan pikiran Anda untuk menjadi kreatif tentang lingkungan Anda, Anda melepaskan pikiran Anda menjadi lebih kreatif tentang apa yang sedang Anda kerjakan.Dan ketika Anda lebih kreatif tentang apa yang Anda kerjakan, Anda cenderung untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dengan sedikit kerja - maka peningkatan produktivitas!

11. Hindari kesempurnaan

Pernah 90% dilakukan dengan sebuah proyek yang telah mengambil 10 jam sudah, dan kemudian mengambil 20 jam lebih untuk melakukan 10% terakhir? Apakah itu 10% terakhir benar-benar layak? Atau bisa Anda pasir tepi proyek, melakukan beberapa menit debu lalu, dan memiliki proyek selesai hanya dalam waktu satu jam lebih daripada 20 jam lebih?
Anda harus menggunakan penilaian. Jika Anda adalah seorang ahli bedah jantung atau Anda membangun kembali mesin, Anda mungkin harus pergi 100%. Tetapi jika Anda menulis artikel, menulis buku, mengajar kelas, atau melakukan banyak, banyak hal lain, Anda mungkin 99% pada 90% selesai.Jadi hanya melakukan yang terakhir 1%, membuat 91% Anda yang terbaik, dan meninggalkan kesempurnaan sendiri dan Anda mungkin menemukan produktivitas Anda melonjak!

12. Melacak waktu Anda

Bila Anda melacak waktu Anda, Anda menjadi akrab sadar saat Anda kehilangan melalui melakukan hal-hal yang tidak perlu. Salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan lebih produktif adalah hanya melacak waktu Anda. Tahu apa yang Anda lakukan setiap 15 menit, dan dari waktu ke waktu, kesadaran itu akan menghasilkan hasil tambahan.
Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
ConversionConversion EmoticonEmoticon