Cara Efektif Mengatasi sebuah Kurangnya Motivasi



Jika Anda tidak termotivasi dari awal, Anda tidak akan memiliki dorongan untuk mengambil langkah pertama yang perlu Anda mencapai apa yang Anda inginkan. Jika Anda tidak menemukan cara untuk tetap termotivasi sampai Anda mencapai tujuan Anda, Anda tidak akan memiliki energi yang Anda butuhkan untuk sampai ke sana.
Mendapatkan termotivasi tentang apa yang ingin Anda lakukan adalah selalu mudah; tapi tetap termotivasi setelah itu jauh lebih menantang. Hal ini jauh lebih mudah untuk mendapatkan motivasi daripada untuk tetap termotivasi.
Bagaimana dengan mudah Anda pergi dari motivasi untuk apatis? Zig Ziglar berkata dengan sempurna ketika ia mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama, seperti mandi, itulah sebabnya dianjurkan setiap hari.
Berikut adalah 4 alasan umum mengapa Anda kehilangan motivasi dan apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu


1. Hal ini terlalu jauh dari jangkauanSalah satu alasan paling umum untuk mulai kehilangan motivasi adalah ketika tugas mulai mendapatkan lebih sulit daripada yang diantisipasi. Pernahkah Anda merasa benar-benar termotivasi untuk memulai dengan, tapi seiring berjalannya waktu motivasi Anda dengan cepat menghilang saat Anda menyadari betapa menantang itu benar-benar? Jika Anda tidak merasa yakin bahwa Anda dapat melakukan apa yang ingin Anda dan tujuan Anda tampaknya terlalu jauh dari jangkauan, Anda tidak akan merasa sangat termotivasi untuk mengambil tindakan.

    
Jika Anda mulai kehilangan kepercayaan dan ragu-ragu terjadi, jangan menyerah. Pertama bertanya pada diri sendiri; "Apa yang membuat ini begitu sulit untuk saya?" Anda ingin mengidentifikasi apa yang menyebabkan Anda merasa cara ini dan apa yang akan memberi Anda lebih percaya diri untuk melanjutkan. Tuliskan apa pun yang datang ke pikiran. Bisa jadi anda tidak memiliki beberapa keterampilan, harga diri, kejelasan, atau waktu, dll

    
Sekali Anda telah mengidentifikasi apa yang menyebabkan ini, kini Anda dapat menemukan cara-cara untuk mengatasi hal ini dan Anda akan merasa termotivasi untuk terus maju. Alih-alih menyerah pada tujuan Anda, menemukan cara untuk merasa lebih percaya diri tentang kemampuan Anda, membuat mini-tujuan untuk mendukung tujuan Anda lebih besar dan mendapatkan motivasi lagi. Jika Anda menyerah karena menjadi sulit untuk, Anda akan menyerah pada banyak hal dalam hidup Anda.2. Merasa terjebakApakah Anda pernah merasa termotivasi tentang apa yang Anda lakukan tetapi merasa terjebak untuk mengambil tindakan di atasnya pada waktu yang sama? Jika Anda merasa terjebak Anda akan menunda-nunda dan cepat mulai kehilangan motivasi untuk terus berjalan.Setiap kali Anda ingin melakukan sesuatu yang baru atau mengambil tindakan pada tujuan, Anda harus memiliki perasaan dan tindakan selaras. Ketika perasaan Anda tidak selaras dengan tindakan, tidak akan mengalir dan Anda akan merasa stuck.When Anda merasa terjebak, check-in dengan diri sendiri dan mengidentifikasi apakah itu adalah tindakan atau perasaan Anda yang menghentikan Anda. Apa pikiran Anda dan perasaan yang sebenarnya terhadap tujuan ini dan tindakan yang perlu Anda ambil untuk sampai ke sana?Katakanlah Anda adalah seorang freelancer yang ingin mengambil lebih banyak klien, ini adalah tujuan utama Anda. Salah satu strategi yang Anda pilih adalah untuk mengirimkan portofolio dan pitch klien potensial Anda. Anda tahu strategi ini memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi sehingga Anda telah memutuskan untuk memasukkannya ke dalam rencana Anda.

    
Jika perasaan dan pikiran tidak selaras, Anda akan berpikir ini adalah langkah yang baik untuk mengambil, tetapi Anda kemudian mungkin merasa terjebak karena Anda kurang percaya diri dalam mendekati klien potensial dan menjual diri. Anda akan terjebak dan kehilangan motivasi.
    
Jika tindakan Anda tidak selaras, Anda akan merasa percaya diri dalam kemampuan Anda untuk menjual, tetapi Anda tidak berpikir ini adalah tindakan terbaik untuk mengambil untuk mencapai tujuan Anda, Anda enggan memilih karena Anda membaca itu adalah hal yang baik untuk dilakukan. Anda akan terjebak dan kehilangan motivasi.Identitas apa yang membuat Anda terjebak dan mengubah apa yang perlu. Dapatkan kemandekan dan Anda akan mendapatkan motivasi yang Anda butuhkan untuk mendorong maju.3. Anda tidak dapat melihat laba atas investasi AndaHanya karena sesuatu itu baik untuk Anda, itu tidak berarti bahwa Anda akan segera termotivasi oleh hal itu, Anda harus memiliki pengembalian investasi yang tinggi. Anda perlu melihat hubungan yang jelas dan memotivasi antara usaha-usaha Anda masukkan ke dalam dan apa yang Anda dapatkan. Sebuah kesalahan besar adalah 'asumsi' bahwa Anda akan termotivasi oleh sesuatu dan naik pada rasa palsu bahwa 'ini harus memotivasi' ketika itu hanya tidak.Anda akan mulai kehilangan motivasi ketika Anda merasa bahwa Anda harus dimasukkan ke dalam banyak usaha lebih dari apa yang Anda pikir Anda akan keluar pada akhirnya. Ada dua cara hal yang dapat Anda lakukan dalam situasi ini, baik memutuskan bahwa itu tidak layak atau spot alasan mengapa hal ini adalah sesuatu yang benar-benar mengagumkan yang dapat dilakukan.

    
Penghargaan intrinsik lebih memotivasi daripada imbalan ekstrinsik sehingga Anda dapat mulai dengan menghubungkan tujuan Anda dengan nilai-nilai Anda. Bila tujuan Anda selaras dengan nilai-nilai sejati Anda, Anda akan menemukan lebih mudah untuk menempatkan upaya dan tetap termotivasi.
    
Kemudian, link as banyak manfaat untuk apa yang ingin Anda lakukan dan bi-manfaat, manfaat manfaat. Menemukan banyak alasan mengapa berarti niat Anda akan baik untuk Anda yang Anda bisa. Tantang diri Anda untuk datang dengan daftar minimal 10 manfaat untuk memperbarui motivasi Anda lagi.
    
Terakhir, Anda juga bisa mendapatkan jelas tentang apa yang akan terjadi jika Anda tidak mengambil tindakan. Anda mungkin menemukan bahwa Anda lebih termotivasi untuk menjauh dari apa yang tidak Anda inginkan daripada untuk bergerak ke arah sesuatu yang Anda inginkan.4. Merasa kecewaPernah merasa seperti Anda berada di sebuah dayung kano hulu, melawan arus? Ini adalah perjuangan terus-menerus dan rasanya seperti Anda hanya tidak membuat kemajuan apapun tidak peduli apa. Ketika ada begitu banyak perjuangan, hambatan dan tantangan ke depan dan Anda pergi dari kekecewaan kekecewaan, Anda kehilangan motivasi yang sangat cepat.Bayangkan mengubah kano sekitar dan membiarkannya mengalir hilir sebagai gantinya. Anda dapat melakukan ini dengan mengubah cara Anda melihat situasi. Merasa dikecewakan bukan perasaan yang bagus, tidak ada yang ingin merasa dikecewakan. Apakah mungkin bahwa ada pesan di 'membiarkan downs', mereka adalah baik atau buruk? Seringkali kita terus menarik pengalaman yang sama sampai kita belajar bagaimana mengelola itu dengan cara yang berbeda yang lebih baik.Kadang-kadang Anda hanya perlu untuk terus mendengar 'tidak untuk sampai ke yeses benar' atau kadang-kadang Anda perlu melihat hadiah dalam situasi bukannya bereaksi secara membabi buta dan hanya melihat apa yang ingin Anda. Ini juga bisa menjadi tantangan yang tepat yang Anda butuhkan untuk mengatasi tumbuh dan mendukung Anda ketika Anda mencapai tujuan Anda pada akhirnya. Jika Anda merasa kecewa itu karena cara Anda melihat situasi, apakah mungkin ada cara yang lebih baik untuk melihat itu? Jika ada, Anda tidak akan lagi merasa kurangnya motivasi dengan cara apapun.Jika Anda ingin secara efektif mengatasi kurangnya motivasi, mengidentifikasi mengapa ia pergi dan kemudian, mengambil tindakan besar untuk mencari motivasi lagi - itu selalu ada, Anda hanya perlu mengambil langkah ekstra untuk menemukannya dan membawanya kembali.Untuk kesuksesan Anda!
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Bpk radi
AUTHOR
11 June 2017 at 23:57 delete

Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

Reply
avatar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
ConversionConversion EmoticonEmoticon