6 Cara Mudah Membuat Seseorang Tersenyum Setiap Hari

Apakah Anda ingin tawa dan senyum di teman-teman dekat Anda atau orang yang dicintai? Jika demikian, Anda berada di tempat yang tepat! Berikut adalah enam cara sederhana untuk membuat seseorang tersenyum hari ini:

1. Surprise seseorang dengan jenis tindakan acak.

Pertama Rule of Surprises: mereka tidak bisa terlihat jelas atau dipaksa-yang mengapa disebut "kejutan". Jadilah kreatif. Anda bisa meminta teman apa taman mereka menikmati sebagian besar sebagai seorang anak, kemudian mengejutkan mereka dengan tiket untuk kunjungan akhir pekan. Anda bisa mencari tahu naksir selebriti terbesar mereka sebagai remaja, dan mengejutkan mereka dengan lucu (norak?) Poster menampilkan satu mereka dihargai. Atau Anda bisa membeli hadiah gag konyol yang Anda tahu dijamin untuk membuat mereka tertawa.
2. Pujian lucu potongan rambut rekan-pekerja, baju baru, atau sikap percaya diri.

Tidak ada yang membuat orang tersenyum seperti menerima pujian mendorong ... dan bekerja tidak selalu tempat yang paling menarik untuk menjadi. Jadi mengapa tidak mencerahkan hari-hari Anda dengan energi positif kecil? Jangan menciptakan pujian dari udara tipis, karena Anda tidak akan menipu siapa pun. Jangan menunjukkan hal-hal yang Anda sukai tentang kepribadian dan penampilan orang lain.
3. Beli teman bahwa buku / film mereka selalu mengatakan mereka ingin membaca / menonton, tetapi tidak pernah benar-benar melakukan.

Mereka akan menghargai pikiran (dan, sebagai bonus tambahan, mereka akhirnya akan berhenti berbicara tentang melakukan hal tersebut, dan lakukan saja sudah).
4. Cium pasangan Anda tiba-tiba (serius, sekarang jika mereka berada di ruang!).

Touch adalah rasa terkuat saya, dan saya harus mengakui bahwa saya bisa mendapatkan sedikit gelisah tanpa berpelukan sesekali atau ciuman. By the way, aku tidak bercanda dengan header yang di sana-jika kekasih Anda adalah di kamar sekarang, pergi mencium mereka tanpa peringatan. Saya masih akan berada di sini saat kau kembali ... janji! Kontak fisik adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan cinta dan penghargaan untuk pasangan Anda, jadi silakan melakukan lebih dari itu (saya berharap reaksi mereka tak ternilai harganya).
5. Bermain permainan yang menyenangkan dengan anak-anak Anda (manusia atau sebaliknya).

Pengakuan: Saya sebagai anak-seperti karena mendapat (untuk "dewasa"). Saya katakan ini, karena saya masih menikmati bermain game seperti Hide-dan-Seek atau memiliki perkelahian air-gun dengan sepupu saya, dan segala macam hal yang orang mungkin menyebutnya, "konyol". Menghabiskan waktu dengan sepupu saya adalah pelampiasan emosi yang sangat besar bagi saya, karena itu sangat mudah untuk menjadi tercekik di "dewasa" kerang. Sangat mudah untuk lupa berapa banyak kebebasan datang dari melakukan sesuatu yang begitu menyenangkan bahwa Anda lupa tentang dunia dan semua masalah.

Memiliki anak-anak? Hop, melompat, lompat tali, pergi ke taman, atau bahkan mungkin memainkan beberapa laser tag.

Pet pemilik? Bermain menjemput, atau Anda hanya bisa mengambil anjing Anda di jalan-jalan (aktivitas favorit saya anjing-putri).

Anda sendiri? Memanjat pohon, mengambil mendaki, pergi bowling, menghabiskan waktu dengan anggota keluarga muda, atau bergabung dengan liga olahraga.
6. Apakah orang lain di dalam ruangan dengan Anda saat ini? Jika demikian, katakan kepada mereka menyenangkan lelucon. Jika tidak, menonton video ini.

Jika Anda tidak memiliki sebuah lelucon, inilah yang buruk bahwa Anda bebas untuk meminjam (ketika saya mengatakan "buruk," Maksudku benar-benar buruk!).

"Apa Batman katakan kepada Robin sebelum ia masuk ke dalam mobil?"

"Robin, masuk ke dalam mobil."
Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
ConversionConversion EmoticonEmoticon